EMAIL US AT info@etahfizh.org
CALL US NOW (+62) 85 77 9696308
DONASI

Daftar eTahfizh Bisa lewat HP. Keren!

Daftar eTahfizh Bisa lewat HP. Keren!

 

 

Ekselensia Tahfizh School (eTahfizh) adalah salah satu program Dompet Dhuafa Pendidikan yang fokus pada pembinaan quran dan kepemimpinan. Per  1 Desember 2019 resmi membuka pendaftaran calon santri baru untuk Tahun Akademik 2020/2021.

 

Sekolah yang melabel diri sebagai sekolah quran dan kepemimpinan ini membuka pendaftaran untuk santri angkatan ketiga. Sekolah ini menerima lulusan atau calon santri yang akan lulus SMP/MTs/sederajat di tahun 2020 dengan beasiswa penuh.

Ada yang berbeda dari pendaftaran eTahfizh tahun ini. Jika di angkatan pertama dan kedua pendaftran berbasis luring (offline) maka di tahun ini pendaftaran berbasis daring (online).

 

“Tahun ini pendaftaran kami buka secara daring (online) untuk memudahkan calon santri mendaftar’, kata Ari, panitia pusat SNB eTahfizh 2020/2021.

 

Ari juga mengungkapkan pendaftaran angkatan ketiga tidak hanya berubah dari offline menjadi daring tapi berkas yang disertakan saat pendaftaran pun dikurangi.

 

“Hasil evaluasi kami, pendaftaran sebelumnya cukup memberatkan karena para pendaftar disibukkan dengan berkas-berkas yang lumayan banyak. Sekarang, selain pendaftaran bisa dilakukan lewat HP, berkas yang dilampirkan sangat sedikit. Hanya melampirkan Kartu keluarga (SK) dan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM),” jelas Ari.

Pendaftaran calon santri baru Ekselensia Tahfizh School (eTahfizh) secara daring dibuka sampai 31 Januari 2020. Selanjutnya rangkaian seleksi santri akan dilaksanakan sampai Mei 2020 yang meliputi tes akademik dan baca quran, psikotes dan wawancara, serta home visit. Santri baru yang lulus diterima menjadi santri angkatan III pada 02 Mei 2020. [adr]

2 Comments

  1. Ida Nurhaidah 8 bulan ago Desember 8, 2019

    Assalamualaikum wr wb.
    Anak saya saat ini SMP IT di Lombok kelas 9 dan akan lulus tahun ini, alhamdulillah anak saya sudah hafal 10 juz mutkin. Kebetulan sekali anak saya baru bicara dengan saya dan dia meminta pindah di rumah tahfidz atau pondok pesantren yg khusus hafal saj a krn ingin fokus hafal 30 juz mutkin. Kebeetulan teman saya posring di grup info pesantren ini dan saya tertarik programnya bagus dan seperrinya sesuai dengan keinginan anak saya namun berpikir juga jauh sekali anak saya sekolah bagaimana saya bisa mengunjunginya, biayanya mahal. Tapi nanti saya akan sampaikan ke anak saya info sekolah ini.terimakaaih

    REPLY
    • admin 8 bulan ago Desember 10, 2019

      Waalaikummussalam ibu,

      MasyaAllah Alhamdulillah ya bu semoga bisa terus bertambah. Ibu jangan khawatir InsyaAllah di Etahfizh anak ibu akan selalu dibina dan diawasi oleh ahlinya.

      Kami tunggu kabar baik selanjutnya, ibu. Terima kasih.

      Assalamualaikum.

      REPLY

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: