CALL US NOW 08 123 123 30 71
DONASI

This Campaign has ended. No more donations can be made.

Ngabubulive peduli masyarakat terdampak corona

9%

Dengan mulai berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang di mana masyarakat dianjurkan untuk tetap di rumah dan meminimalisir untuk pergi keluar rumah. Dilema mulai melanda masyarakat. Di satu sisi harus menjaga physical distancing, di sisi lain harus memenuhi keperluan sehari-hari dengan cara keluar rumah untuk mencari nafkah.

 

Platform #BangunKolaborasi dalam agenda NGABUBULIVE bersama Dompet Dhuafa mengajak para peserta untuk BERDONASI, menolong para pekerja-pekerja harian yang sedang mengalami dilema tersebut. Membantu para masyarakat yang tidak bisa mendapatkan uang jika mereka tidak keluar rumah. Membantu masyarakat yang tergolong dalam kelompok rentan karena wabah covid-19. Seperti para pekerja harian, kelompok lansia, pekerja serabutan, pedangan asongan, pengemudi ojek daring, dan lain sebagainya.

Donasi ini akan disalurkan kepada tim Progam Cegah Tangkal (Cekal) Covid-19 Dompet Dhuafa dengan membagikan sembako kepada para kelompok masyarakat rentan karena wabah Covid-19.

 

Bantu mereka sekarang, dengan cara:
1. Klik “DONASI SEKARANG”;
2. Masukan nominal donasi;
3. Pilih bank (BNI Syariah/Mandiri Syariah);
4. Dapatkan laporan melalui email.

DONATUR TERBARU

Fitria Nurfadillah Berdonasi Rp 50,000.00
Edi Dharmawan Lumban Gaol Berdonasi Rp 100,000.00
Vira Berdonasi Rp 100,000.00
Desy Rahmayanti Berdonasi Rp 50,000.00
SHARING IS CARING

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *