CALL US NOW 08 123 123 30 71
DONASI
100 Hari Ekselensia Tahfizh School Telah Lahirkan Penghafal Qur’an 7 Juz

Arif dan Semangatnya Bersekolah di eTahfidzh

Arif dan Semangatnya Bersekolah di eTahfidzh

Namanya Muhammad Arifudin. Sehari-hari ia biasa dipanggil Arif. Pemuda yang murah senyum ini lahir di Kediri 16 tahun lalu dan sekarang mengeyam pendidikan di eTahfidzh.

Sebelum menempuh pendidikan di eTahfizh, Ia bersekolah di MTsN 8 Kediri. Ia mengaku sejak duduk di kelas 3 MTs tertarik untuk belajar di pondok pesantren. Ia pun mencari tahu informasi tentang pondok pesantren. Atas bantuan Pamannya Ia mendapat Informasi tentang eTahfizh. Lewat serangkaian tes seleksi Ia terpilih menjadi salah satu penerima beasiswa untuk belajar di eTahfizh.

“Di sini enak, saya diajarkan untuk mandiri, percaya diri, berani tampil. Tidak sekadar hafal Alquran tapi dilatih untuk siap menjadi pemimpin di masa depan,” cerita Arif penuh antusias.

Pemuda yang kesehariannya membantu orang tua sebagai buruh tani di sawah ini mengaku menghafal Alquran karena ingin memberikan mahkota kepada kedua orang tuanya di akherat kelak.

“Saya yakin dengan menghafal Alquran saya biaa memberikan mahkota kepada orangtua saya. Saya juga yakin alqur’an akan mengubah hidup saya di masa depan”, harap Arif.

Arif mempunyai target menyelesaikan hafalan 30 juz nya di akhir tahun 2019. Karena itu ia berusaha keras dengn selalu menyetorkan hafalannya tiap hari. Bahkan,ia pun membiasakan diri untuk mengulang kembali hafalannya sebelum tidur dan membiasakan diri untuk mengisi waktu luang nya dengan membaca Alquran.

“Saya harus bersungguh-sungguh dalam menghafal, ibadah yg ikhlas dan rajin berdo’a kepada Allah”, tambah Arif.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: